Ada kesalahan di dalam gadget ini

28 Desember 2011

Kalender 2012 - MotoGP


share this:
Halloo... Sobat semua...

Sebentar lagi Tahun Baru niii... 2011 segera berakhir dan kita sambut 2012...

Owy, Sobat udah pada punya kalender 2012 blommm...???
lagi iseng2 saya bikin Kalender 2012 niii... Januari - Desember, Lumayan Resolusi-nya, bisa di print sampe ukuran A3 lhoo...
Gambar-nya MotoGP. Mo bikin pake gambar lain, tapi nanti yaa... yang ini dulu... lainnya menyusul...

27 Desember 2011

Tebak (Sulap) Angka


share this:
Apakah Anda tau Joe Sandy..?? salah satu dari The Master Indonesia yang sangat ahli dalam bermain "Sulap Angka"..??
Apakah Anda ingin punya keahlian seperti Joe..?? waaa.. pasti butuh latihan yang cukup lama.. ehhmmm... berapa tahun yaa..?? apa lagi kalo belajar-nya otodidak..

Nah kali ini saya akan memberikan sedikit Ilmu Sulap, yaitu Tebak Angka... lebih tepatnya Tebak Tanggal. Karena angka yang akan ditebak hanya dibatasi dari 1-31 saja.

Perhatikan gambar2 di bawah ini...

24 Desember 2011

Menyatakan Cinta


share this:
Kamu pernah jatuh cinta? Gimana rasanya? Pasti dong kamu keluarkan 1000 jurus maut untuk bisa menyatakan cinta pada maha dewimu itu. Nah, biar ngga abort mission alias gagal dan ngga malu-maluin kamu harus tau about dia, ibarat perang minimal kamu harus tau medannya terlebih dahulu. Untuk itu jangan sampe lewatkan deh beberapa point di bawah ini,


Bersikap Gentleman
Kapan dan dimanapun, tunjukkanlah rasa cinta kamu kepadanya dengan sikap melindungi, menghormati, dan menyayangi, misalnya: ketika sedang jalan berdua atau menyebrang jalan raya, tempatkanlah kekasih kamu pada posisi terlindungi. Ketika cuaca dingin, lepaskanlah jaket dan kenakan padanya. Ketika hendak masuk mobil, rumah atau toko yang berpintu, bukakan pintu dan biarkan dia masuk duluan, dsb.

22 Desember 2011

Sejarah Hari Ibu di Indonesia


share this:
Sejarah Hari Ibu diawali dari bertemunya para pejuang wanita dengan mengadakan Kongres Perempuan Indonesia I pada 22-25 Desember 1928 di Yogyakarta, di gedung Dalem Jayadipuran yang sekarang berfungsi sebagai kantor Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisional dan beralamatkan di Jl. Brigjen Katamso. Kongres dihadiri sekitar 30 organisasi perempuan dari 12 kota di Jawa dan Sumatera. Hasil dari kongres tersebut salah satunya adalah membentuk Kongres Perempuan yang kini dikenal sebagai Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

Organisasi perempuan sendiri sudah ada sejak 1912, diilhami oleh perjuangan para pahlawan wanita abad ke-19 seperti Martha Christina Tiahahu, Cut Nyak Dhien, Tjoet Nyak Meutia, R.A. Kartini, Maria Walanda Maramis, Dewi Sartika, Nyai Ahmad Dahlan, dan lain-lain.

04 April 2009

Reported Attack Site... Gimana dong...


share this:
Nah...
kalo lagi buka link di ziddu.com, anda kadang-kadang ngelihat gamabar kayak gini...



ya kan...?

Nah, kalo udah gini, anda klik aja "Ignore This Warning",
di gambar udah saya tandain...

28 Februari 2009

Mouse Gila


share this:
Lha??? kok judulnya gitu sih...??
Anda pasti bertanya-tanya... :-D
Nah, maksudnya saya akan kasih sebuah program kecil buat iseng...
saat program dijalankan, mouse akan bergerak nggak karuan. Program akan berhenti setelah 1 menit (default-nya). Tapi bisa dirubah timer-nya sesuai dengan keinginan anda bikin sengsara orang.
kalo ngga bisa berhenti, gunakan task manager untuk menghentikannya...

sedot aja di sini...
http://www.ziddu.com/download/3667686/sengsaradgnmouse.zip.html



Modul Berseri Visual Basic 6.0


share this:
Dear All,

ini ada modul berseri Visual Basic,
semoga ini bermanfaat buat yang mau belajar pemrograman menggunakan Visual Basic.
langsung aja sedot di sini...
http://www.ziddu.com/download/3667685/CepatMahirVisualBasic6.zip.html